Halaman

Rabu, 12 Desember 2012

..yg dianggapnya hanya recehan..

.. seperti yg mbak dina balirita bilang di status fb nya hari ini ..

Bisnis saya bukan bisnis Instant, bisnis saya berproses dan membuat saya lebih pintar dr sebelumnya. Yang sebelumnya gaptek perlahan bisa lbh melek tehnologi, yg dulu cuma bisa fb-an aja sekarang bisa bikin web. Yang dulu selfish sekarang lebih bisa menghandle diri dan lebih sabar dan bisa berbagi.
ngomongin soal kata " instan " disini.. jd inget omongan temen belakangan hari.. daann.. dia bilang : gak bisa juga di harepin bisnis kamu itu.. yg yaahhh.. palingan cuma cukup buat nambah uang jajan aja.. gak bs jg diharepin buat penunjang utk bs memenuhi kebutuhan hidup..
Gubrraaakkkk !!! rasa mau aku sobek sobek tuh mulut.. ya iyalah.. selama ini hidup dia serba instan.. maunya dapet duit juga instan.. yg gak usah pake kerja, cuma ongkang ongkang kaki aja tapi duit tetep ngalir terus ke dompetnya.. bener bener mafia tuh orang... haree geneeee mau yg instan ??.. heyylloowww... ???.. gak ada laa yauuuww.. maap maap aja deh kalo aku gak setuju ama pendapat kamu yg anggap penghasilan di bisnisku ini cuma sebatas recehan...
okeyy.. awalnya emang recehan.. tapi bentar lagiii.. tunggu aja lahhh.. dgn usaha dan kerja kerasku slama ini.. sisa sisa dari recehan tersebut bisa aku buat jalan jalan ke luar negri.. belanja belanja.. shoping shoping ke mall daaaann .. bisa buat beli sejuta gerobak mie instan buat kamu yg suka semua serba instan !!

Arrrgghhh.. dasar kamu itu emang manusia pemalas !! gak mau usaha.. gak mau kerja keras.. tapi tetep juga mau duit banyak... ngarepin warisan aja lo sana.. skrg apa coba yg kamu dapat murni dari hasil kerja kerasmu slama ini apa ?.. gak ada.. NOL .. yuuuu knoooowww ??.. mending gak usah banyak komen deh kamu.. mendingan kamu duduk manis aja disitu jadi penonton.. dan LIHAT.. aku akan SUKSES disinii !! Yakin lah..

aku janji sama kamu.. kalo aku akan sukses disini dan kamuuu..??.. aku pastikan kamu akan melihat nyaaa... daaannn... yg kamu harap harapkan dr yg instan ituuu akan karaamm tenggelamm.. karena semua yg instan itu tak akan bertahan lama.. semua keberhasilan butuh kerja keras.. usaha dan doa yg tak berujung.. 

By The Way.. terimakasih teman.. ucapanmu hari itu bener bener buat aku tercambuk.. buat aku makin ingin berlari menuju sukses yg tertunda selama ini.. okeyy.. aku akan bangkit !! Smangatttt !!

*edisi*sakithati*tercabikcabik*dan*kembalibersemangat*untuk*maju*

1 komentar: