Halaman

Senin, 31 Desember 2012

di penghujung tahun 2012..

Alhamdulillah pertengahan bulan ini.. tercapai juga duduk di level Manager.. 12 %..
yes.. I'm a Manager... xixixixiixiii... lebay ya kedengerannya.. tapiii.. butuh perjuangan untuk sampai di level ini... syukur alhamdulillah aku bisa melewatinya... dengan bonus per hari ini tgl 31 desember 2012 sebesar Rp.787.417,- dengan jumlah poin 3454... sekali lagi alhamdulillaaaaahhh.......

Walaupun begitu yg namanya manusia .. gak pernah bisa langsung puas gitu aja.. aku masih punya target.. aku masih punya impian.. aku masih punya cita cita.. untuk naik ke jenjang selanjutnya... dan aku masih tetap punya semangat untuk ituu....

Walau ada sedikit kecewa karena ketidakberdayaanku mencapai level 15 % di bulan iniiii...aku berharap di awal tahun 2013 aku pasti bisa melewatinya... harus bisa !!

bismillah...

aku tutup tahun 2012 ini dengan duduk di level 12 %... yeaaayyyyy... alhamdulillaaaaaaahhhh ....


2 komentar:

  1. Yang penting tahun depan peluang kak lebih besar... Semangat kak mudah2an apa yang di inginkan terwujud... Aaamiin..

    BalasHapus
  2. Amiiiinnnn... makasih Liaaa deliaanaaaa.. *kapanmaujoin??*

    BalasHapus