Halaman

Sabtu, 05 Juni 2010

Purajaya oh.. Purajaya


Jl. Hang Lekiu Nongsa Batam..

..G'akan bisa Lupa seumur hidup ama ni tempat.. siapa aja deh yg pernah kesini..*ngaku aja laaa*

terlalu banyak stOry yg disuguhkan..
dari sabang sampai merauke..yg di jakarta, semarang, hingga ujung pandang 'makassar' poenya cerita sendiri sendiri disini...
6 bulan bukan waktu yg pendek bagi aku untuk memulai kehidupan disana, dengan gaya hidup dan bahasa yg berbeda..Hari pertama datang..STRESS berat rasanya.. uuuffhh.. 'Welcome 2 d' Jungle' rupanya.. oh tidaaakk.. tinggal di Mess yg tak seberapa elok itu,yg 1 kamar bisa nyampe 20 org penghuninya..WAW..campur aduk dgn penghuni yg lain dr jakarta n makassar.. yg masing2 bertahan dengan bahasanya sendiri2.. OMG .. bener2 ribet.. samping kiri Loe Loe- Gua Gua, samping kanan kodong-kodong, sedangkan yg ditengah neng kono-neng kene..
Tapi.. Ya sudahlah.. mo diapakan lagi?? toh mau tidak mau harus bertahan untuk 6 bulan kedepan.. harus itu !!

Bulan pertama aku ditempatkan di sebuah discotique yg seumur umur aku emang g' pernah ke yg namanya discotique sebelumnya *wong alim mOde On*.. aku ber2 ama Febri disitu.. masuk jam 5 sore balik jam 12-jam 1 bahkan pernah nyampe subuh.. itupun kalo ada party Gila.. ffiiuhh.. dari situ aku mulai ngumpulin uang tips.. xixixi.. maklum anak tarining uang jajan pas pasan.. sekali dapet 2 dollar sing aja suenengnya minta ampyuuunn.. apalagi kalo dapet US dollar.. weekend langsung deh lari ke money changer
trus ke mall beli celana jins.. iiss narsis banget yak ???

* untuk hari ini sampai disini dulu ceritanya * masih ada yg Lebih dahsyat lg yg nanti bakal aku tulis disini.. tp sabbarr ya.. hihihiii




Tidak ada komentar:

Posting Komentar