Halaman

Minggu, 06 Juni 2010

..HeLicOni@..

dulu aku jg seperti yg berbaju putih itu.. tapi dulu uniformku.. batik kuning dgn rok span hitam dan sepatu fantovel.. waktu itu di usiaku 21 th tentu masih manis2 nya.. masih imoet.. n' msh lugu2 nya.. weeeks,
rutinitas setiap pagi disini nyiapin breakfast ratusan bahkan ribuan tamu baik dr singapore maupun tamu korea (si'agashi')..
Lucunya ada tamu Bonanza (grup pemain judi kuda dr singapore) yg minta dibuatin 1 telor mata "kEbO" buat pelengkap breakfast nya.. hihihiii itu istilah mereka menyebut telur mata sapi alias ndok ceplok itu tadi...
tapi kalo dilihat di pict ini nampaknya sepi ya.. g' ada bonanza lg.. g'ada agashi jg.. cuma aku,bg ai dan 3 divaku yg b'fast disitu... duuuhh g' nyangka banget bisa b'fast disini setelah 8 th.. dulu pernah berangan, kapaaaann ya aku bisa duduk di kursi rotan itu.. krn waktu itu yg boleh cuma ngelayanin yg duduk n makan disitu... berangan nak duduk disitu..?? pliiiss deh .. mo kena gampar Pk JJ..??.. sedang kalo pk JJ nya aja makan disitu aja udh gemeteran nih kaki waktu take ordernnya.. hhmmm takyuuuutt be-ge-te..

Dari 2001 sampai 2009 waktu aku balik ke situ lg.. semuanya msh sama.. g'ada yg berubah.. sayup2 tetep kedengeran tuh CD Kenny G dgn alunan saxophone nya, yg diputar di Jasmine Lobby Lounge..semakin mendayu dayu ditiup angin sepoi2..dr sebrang pool nya.. membawa aku kembali ke 8 th yg lalu...yg buat aku heran.. kok masih ada ya CD itu.. ??.. CD yg sama,yg selalu kuputar di Jasmin 8 th yg lalu... SaLuT !! kok gak rusak2 ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar